Debit Mega Syariah: Wisata Aman, Belanja Nyaman, Tarik Tunai Lebih Besar

 

Solo Trip lebih nyaman jika didukung fasilitas perbankan yang mumpuni. Tarik tunai limit besar dengan akses mobile banking rendah kuota. 




        Salah satu minat anak muda paska pandemi Covid-19 adalah melakukan traveling. Tidak seperti kebiasaan orang-orang tua yang mengunjungi tepat wisata bersama-sama. Anak-anak muda kini menggandrungi tren berwisata secara sendirian atau disebut solo trip.

     Dengan didukung harga kereta api yang murah untuk wisata di Pulau Jawa. Destinasi wisata seperti Jogja, Bandung dan Malang menjadi tujuan favorit untuk melakukan solo trip. Bahkan beberapa memilih untuk naik kendaraan pribadi seperti roda empat atau roda dua.

      Anak-anak muda penyuka solo trip biasanya memiliki manajemen keuangan yang baik. Mereka merencanakan solo trip jauh-jauh hari. Mengatur biaya perjalanan sedetail mungkin. Serta menggunakan berbagai aplikasi dalam smartphone untuk memudahkan perjalanan.

       Aplikasi utama adalah online travel agent yang berisi daftar transportasi dan penginapan tujuan. Selain itu juga aplikasi ojek online untuk memudahkan mobilitas di kota tujuan.

       Serta paling penting adalah memiliki aplikasi mobile banking perbankan yang multifungsi. Dapat digunakan untuk membayar, tarik tunai dengan mudah berlimit besar serta mampu mengisi dompet digital untuk transportasi online.

     Kini, anak-anak muda digital native ini semakin selektif dalam memilih tabungan untuk mendukung perjalanan wisatanya. Semakin banyak penawaran datang, maka semakin selektif dalam memilih fitur-fitur dan fasilitas yang ditawarkan oleh perbankan.

 

Ciri-Ciri Tabungan Idaman Anak Muda

1. Dapat dibuka dengan mudah melalui smartphone.

Anak-anak muda jaman sekarang tidak mau diribetkan dengan datang ke kantor cabang. Anda tentu malas bukan antri dan macet berjam-jam di perjalanan? Solusi utama adalah membuka tabungan dari aplikasi yang tidak ribet.

Aplikasi M-Syariah milik Bank Mega Syariah adalah aplikasi perbankan yang cocok untuk anak muda.

M-Syariah menawarkan fitur paling mudah untuk membuka tabungan berkah digital Ib dengan proses hanya satu menit saja.

Tidak seperti perbankan lainnya yang membutuhkan fitur verifikasi sampai video call dengan petugas bank, bahkan sampai harus ke kantor cabang.

M-Syariah milik Mega Syariah hanya membutuhkan foto KTP dan selfie saja. Tidak lebih dari satu menit, maka rekening tabungan akan tersedia. Pun, jika membutuhkan kartu debit akan dikirim ke alamat tujuan yang telah didaftarkan. Mudah sekali bukan?

2. Biaya administrasi yang rendah

Generasi Z atau yang biasa disebut generasi digital sangat anti dengan biaya-biaya yang mahal. Sebagian besar bekerja lebih memilih menjadi freelancer sehingga membutuhkan tabungan dengan biaya administrasi rendah.

3. Kartu debit murah meriah bertabur diskon

Selain anti dengan potongan biaya, anak-anak muda tipe solo trip sangat menyukai diskon. Diskon-diskon pembayaran menggunakan fitur tabungan tertentu biasanya diminati untuk nongkrong bersama teman-teman.

M-Syariah milik Bank Mega Syariah memiliki kartu debit dengan biaya rendah dan diskon melimpah. Biaya kartu debitnya hanya Rp2.500 untuk jenis kartu Magenta warna ungu tua.

4.  4. Mendukung top-up dompet digital 

Anak-anak generasi digital native saat ini lebih sering menggunakan qr code dari dompet digital. Dibandingkan dengan uang kas, mereka lebih menyukai membayar menggunakan smartphone.

Selain itu, salah satu keunggulan aplikasi M-Syariah milik Bank Mega Syariah adalah dapat diakses menggunakan kuota minimalis. Jadi tidak membutuhkan banyak data untuk akses dan melakukan transaksi perbankan.


Debit M-Syariah Mendukung Solo Trip Anak Muda

Keunggulan-keunggulan yang dimiliki M-Syariah milik Bank Mega Syariah ini mendukung tren anak muda untuk melakukan solo trip tanpa takut ketinggalan dompet, mendapat fasilitas kartu debit limit tarik tunai yang besar serta dapat diakses darimana saja.

1.  Tarik tunai lebih besar.

Satu kali tarik tunai dapat mengambil uang sampai dengan 5 juta rupiah. Artinya ketika membutuhkan uang kas di tempat wisata tidak perlu khawatir.

Debit M-Syariah juga dapat diakses di ATM Bank Mega maupun merchant-merchant yang memiliki mesin EDC berjenis prima. Memborong oleh-oleh di Jogja, Malang dan Bandung pun tidak perlu khawatir lagi. Tanpa perlu khawatir tidak bisa membawa oleh-oleh.

Buka Tabungan Cukup Modal 50 Ribu.

Membuka tabungan untuk mendukung solo trip, kini tak perlu khawatir dengan modal besar. Membuka rekening tabungan berkah digital by Mega Syariah hanya membutuhkan setoran awal Rp50.000 saja.

Wisata ke Tempat Susah Sinyal, tetap aman!

Banyak orang khawatir ketika wisata ke tempat- terpelosok atau remote tidak bisa mengakses mobile banking. Mobile banking M-Syariah by Mega Syariah dapat diakses dengan kuota yang rendah. Itu artinya ketika di pantai maupun pucuk gunung sekalipun dapat tetap mengakses mobile banking.

Oya, bahkan bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis online pun tetap bisa mengakses mutasi rekening M-syariah tanpa perlu kuota data yang besar.

Keunggulan-keunggulan yang dimiliki tabungan berkah digital dengan M-Syariah inilah yang membuatnya dapat mendukung mobilitas dan dinamisasi anak muda. Tak perlu takut jalan-jalan dan tak perlu takut ketinggalan dompet.

Tabungan berkah digital dengan M-Syariah milik Mega Syariah dapat dibuka dengan mengunduh melalui app store/play store. Nikmati kemudahan membuka rekening hanya dalam hitungan 60 detik saja.  

 

Komentar